Prihatin Kasus Corona, Musisi Dadang Nekad Titip Salam Melalui Penasehat Hukum

AUL/BERITA SAMPIT - Suriansyah Halim

PALANGKA RAYA – Terus bertambahnya pasien covid 19 di Kalteng, membuat keprihatinan Dadang Nekad. Melalui penasehat Hukumnya Suriansyah Halim yang memberikan dukungan kepada tim medis sudah berjuang melawan virus mematikan ini.

“Pesan dari klien saya bahwa sangat berterima kasih kepada tim medis yang sudah berjuang untuk menangani virus corona ini,” Kata Halim, Kamis 26 Maret 2020

Tambahnya, tidak hanya itu saja dengan kondisi saat ini dalam keadaan sehat. Dadang juga menitipkan pesan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Kepolisian Resor Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Simak...!!! dr Yayuk Sebutkan Empat Potensi Orang Terkena Virus Corona. Nomor 4 Patut Diwaspadai

“Selama menjalani proses hukum yang menimpa Dadang diperlakukan dengan baik,” jelasnya.

Bahkan Sampai posisinya sekarang sudah berada di Rumah Tahanan (Rutan) Palangka Raya dan Tidak mengurangi rasa hormat  kepada teman-teman kepolisian yang terus memberikan semangat dan dukungan kepadanya. Itu bertujuan agar bisa sabar dalam menghadapi segala masalah dan rintangan, selalu mendukungnya untuk terus berkarya.

BACA JUGA:   Ramses L Tundan : Harapkan Masyarakat Lebih Bijak Berpolitik

“Mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada teman-teman kepolisian, kepada orangtua, keluarga, istri, anak, dan kerabat-kerabat jika saya selama ini banyak melakukan kesalahan kepada kalian, baik itu berupa sikap, tindakan, maupun kata-kata,” Imbuhnya.

Menurut Halim juga Dadang sudah ikhlas menjalani proses hukum yang berjalan ini. “Tentu ikhlas dia, karena semua cobaan hidup dan menjadi pembelajaran,” pungkasnya.

(aul/beritasampit.co.id)