Langkah Antisipasi, Polresta Palangka Raya Siapkan Lima Rumah Isolasi Covid-19

Berita Sampit
Ist/BERITA SAMPIT - Langkah Ansipasi, Polresta Palangka Raya Siapkan Lima Rumah Isolasi Covid-19.

PALANGKA RAYA – Untuk mengantisipasi anggota Polresta Palangka Raya terjangkit virus corona, Kapolresta Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri sudah mempersiapkan 5 unit rumah yang digunakan untuk ruang isolasi.

Ruang isolasi yang disediakan ini berada dibelakang komplek Mapolresta Palangka Raya yang baru saja selesai dibangun.

Kapolresta Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kombes Dwi Tunggal Jaladri mengatakan, “Ruangan isolasi yang disediakan sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas, serta perawat atau tim dokter dari Mapolresta,” terangnya.

BACA JUGA:   Kalteng Selalu Berupaya Maksimal dalam Menekan Angka Inflasi di Daerah

Dirinya juga menambahkan, sementara ini seluruh personelnya baik yang ada di Mapolresta serta Mapolsek di jajaran tidak ada yang terkena virus tersebut.

“Tidak menutup kemungkinan nantinya apabila ruangan dan tempat di RS Bhayangkara sudah tidak mencukupi kita akan berkoordinasi dengan pihak dokter untuk menggunakan 5 rumah isolasi ini untuk digunakan apabila masih ada yang kosong,” imbuhnya.

BACA JUGA:   Usai Melantik, Sekda Kalteng Berpesan Tingkatkan Pelayanan Publik

Namun dirinya berharap semoga saja hal-hal seperti itu tidak terjadi dan persoalan ini segera selesai, agar aktivitas masyarakat bisa kembali normal seperti sebelumnya.

Untuk diketahui Kapasitas dari lima unit ruangan isolasi yang disediakan ini mampu menampung jumlah pasien sekitar 60-70 orang.

(AFR/beritasampit.co.id)