Polsek Tasik Payawan bersama Kecamatan dan Puskesmas lakukan Penyemprotan Disinfektan

Berita Sampit
PENYEMPROTAN DISINFEKTAN : IST/BERITASAMPIT - Suasana penyemprotan disinfektan oleh Polsek bersama unsur Kecamatan dan Puskesmas.

KASONGAN – Mengantisipasi penyebaran virus corona, Polsek Tasik Payawan dan Kamipang bersama unsur Kecamatan dan Puskesmas melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah obyek vital, terutama kantor pelayanan, dan tempat ibadah. Kamis, 26 Maret 2020 kemarin.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah SIK, melalui Kapolsek Tasik Payawan Ipda Affan Efendi Batubara, menuturkan penyemprotan cairan disinfektan untuk memastikan di obyek vital atau ruang publik pelayanan yang sering digunakan oleh masyarakat dalam kondisi aman.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Salurkan 1.420 Ton Beras untuk Pasar Murah

“Kita laksanakan penyemprotan disinfektan di beberapa ruangan dan tempat ibadah sebagai upaya mencegah, menjaga dan menghindari penyebaran Covid 19/Corona Virus Disease,” jelasnya, Jumat 27 Maret 2020.

Ipda Affan Efendi Batubara, mengatakan di tengah mewabahnya virus corona, menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak panik dan tetap beraktivitas seperti biasanya dengan mengutamakan menjaga kesehatan, kebersihan, serta stamina tubuh masing-masing supaya ada anti body terhadap virus corona.

BACA JUGA:   GPPI Sebut Sebagian Perusahaan Perkebunan Telah Memberikan THR Lebih Awal

“Dengan adanya penyemprotan Disinfektan ini bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat agar terhindar dari penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19),” singkatnya.

(Annas/rls/beritasampit.co.id)