Kapolres Sukamara : Menghadapi Covid-19, Masyarakat Ikuti Anjuran Pemerintah

Sosialisasi : ENN/BERITA SAMPIT - Anggota Polair Polres Sukamara saat melakukan sosialisasi maklumat Kapolri terkait dengan pencegahan penyebaran Coronavirus Disease Covid-19.

SUKAMARA – Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana meminta masyarakat di wilayah tersebut untuk mematuhi kebijakan dari pemerintah agar tetap di rumah serta menjaga pola hidup sehat terkait dengan pencegahan penyebaran Coronavirus Disease Covid-19.

“Masyarakat khususnya di Sukamara jangan panik dan ikuti anjuran dari pemerintah melakukan sosial distancing, menjaga jarak, tetap di rumah agar dapat memutus rantai Penyebaran Covid-19,” jelas I Gede Putu Dedy Ujiana, Sabtu (28/3/2020).

BACA JUGA:   Pasar Saik Sukamara Bakal Direnovasi dan Ditata

Kapolres juga menegaskan agar masyarakat untuk tidak berkerumun dan menggelar kegiatan yang bersifat mengumpulkan orang banyak yang termuat dalam maklumat Kapolri.

“Kami ingin memberikan rasa nyaman, karena kami juga ingin masyarakat Sukamara tidak ada yang terpapar virus Covid-19,” terang I Gede Putu Dedy Ujiana.

I Gede Putu Dedy Ujiana menerangkan jika pihaknya juga telah melakukan beberapa langkah dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 atau Corona di wilayah Sukamara dengan penyemprotan disinfektan menggunakan Water Cannon di jalan-jalan protokol.

BACA JUGA:   H Windu Subagio Tegaskan Tidak Akan Maju Pada Pilkada Sukamara 2024

“Kita sudah melakukan penyemprotan disinfektan dengan keliling kota menggunakan Water Cannon, harapannya apa yang kita lakukan ini dapat memutus rantai Penyebaran Covid-19,” tukas Kapolres. (enn/beritasampit.co.id)