Cegah Penyebaran Covid-19, Ini yang Dilakukan Gubernur di Rujab

RAPAT : IST/BERITA SAMPIT - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat melakukan rapat online di Rumah Jabatannya, Minggu 29 Maret 2020.

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran terus berupaya antisipasi dan memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kalteng yang kini siaga darurat.

Di Rumah Jabatan (Rujab) Sugianto melakukan pemantauan dan koordinasi dengan SOPD, Forkopimda dan Tim Gugus Tugas, dengan menggelar rapat online. Hal ini disampaikan oleh Biro Protokol dan Komunikasi Publik Sutoyo, Minggu, 29 Maret 2020.

BACA JUGA:   Diskominfosantik Kalteng Gelar Media Gathering-Buka Puasa Bersama Insan Pers 

“Rapat tersebut untuk mengetahui dan menggali pengetahuan, mendengar pendapat dan saran dari Forkompimda (Dandrem dan Kabinda) serta Gugus Covid-19 Kalteng, dalam melangkah untuk masyarakat Kalteng,” kata Sutoyo.

Selain upaya dan langkah yang terus dilakukan oleh pemerintah, Gubernur apresiasi kinerja Tim Gugus dan Instansi terkait dalam berusaha mencegah dan mengahiri Covid-19 di Kalteng.

BACA JUGA:   Tidak Sampai Tiga Hari Jalan B. Koetin Kembali Rusak

Gubernur juga meminta seluruh masyarakat mendoakan Tim Medis dalam upaya penanganan. Sugianto berterimakasih kepada masyarakat yang mengikuti anjuran pemerintah menghadapi situasi saat ini.

Katanya, Gubernur bersama dengan Forkopimda dan SOPD, mengajak warga untuk tidak henti-hentinya berdoa, untuk meminta perlindungan kepada Tuhan. (Hardi/beritasampit.co.id).