Kapolres Pastikan Anggota dan Keluarga Jajaran Polres Kobar Aman dari Covid-19

WAWANCARA : Man/BERITA SAMPIT - Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting, didampingi Wakapolres Kobar Boni Ariefianto, saat diwawancara awak media, Selasa 31 Maret 2020 di Mapolres Kobar.

PANGKALAN BUN – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP E Dharma B Ginting menyampaikan bahwa seluruh anggota dan keluarga jajaran Polres Kobar sehat dan aman dari Virus Corona, berkat disiplin yang baik.

“Alhamdullilah, Puji Tuhan sampai saat ini seluruh anggota kami aman dan sehat, tidak ada yang menjadi Orang Dalam Pengawasan(ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP), apalagi yang positif,” ujarnya saat diwawancara awak media beritasampit.co.id, usai acara apel gelar pasukan kegiatan penyemprotan massal disinfektan Selasa, 31 Maret 2020 di halaman Mapolres Kobar.

BACA JUGA:   Pasar Ramadan Sudah Mulai Dibangun Menjelang Puasa

Disampaikan AKBP Dharma, begitu menerima surat edaran Bupati Kobar tentang percepatan penanganan menghadapi pandemi Corona Virus Disease (Covid 19) di Kabupaten Kobar, pada 17 Maret 2020 lalu, ia langsung mengintruksikan kepada seluruh anggota agar mempersiapkan diri melakukan kebersihan.

Menurutnya tugas melaksanakan kebersihan bukan saja untuk diri sendiri dan keluarga. Tapi juga masyarakat perlu diperhatikan dan dijaga.

BACA JUGA:   Ini Giat Safari Ramadan 1445 H Kapolda Kalteng ke Kotawaringin Barat

“Maka, setelah menerima surat edaran Bupati Kobar, seluruh jajaran Polsek dengan serentak kerjasama dengan rekan jajaran TNI, Camat, Kades dan Lurah, bersama-sama melakukan kegiatan kebersihan dan penyemprotan diberbagai tempat fasilitas umum disetiap kecamatan,” pungkas Kapolres. (man/beritasampit.co.id).