Dua Orang Positif Terpapar Virus Corona di Kalteng Sembuh

IST/BERITA SAMPIT : Press Realise Penyampaian Informasi terbaru Covid-19 dari Tim Satgas Provinsi Kalteng. Rabu, 01 Maret 2020.

PALANGKA RAYA – Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Tim Satgas Covid 19 Provinsi Kalimatan Tengah  pada hari Rabu,  1 April 2020 dari 10 Pasien yang terdata positif terpapar virus corona 2 orang diantaranya dinyatakan sembuh.

Saat ini jumlah pasien positif virus corona berjumlah 8 orang dan sedang dalam perawatan di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya.

BACA JUGA:   Langkah Muhammad Syauqie untuk Menjadi Gubernur Kalteng Terhalang Ini

Hal itu disampaikan langsung oleh dr Endang Sri Lestari berdasarkan data terbaru dari Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kalimantan Tengah.

“Berdasarkan data hari ini, jumlah pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak 2 orang,” terangnya.

Dirinya juga menambahkan, bahwa dalam upaya pencegahan semakin banyaknya yang terpapar virus corona (covid-19) diminta masyarakat harus tetap menjaga kebeesihan, menerapkan pola hidup sehat dan menaati imbauan pemerintah.

BACA JUGA:   Dispursip Kalteng Fasilitasi Seluruh Perangkat Daerah untuk Mempelajari Aplikasi Srikandi

“Untuk itu kami selalu mengingatkan masyarakarat agar tetap menerapkan hidup bersih, dan selalu sering mencuci tangan sebelum atau sesudah melakukan aktifitas dirumah, dengan pola hidup yang bersih kami yakin kita dapat mencegah penyebaran dari virus corona ini,” pungkasnya.

(AFR/beritasampit.co.id)