Bhabinkamtibmas Dan Perangkat Kelurahan Madurejo Berikan Bantuan Sembako Kepada Keluarga ODP

BANTUAN SEMBAKO: IST/BERITA SAMPIT - Bhabinkamtibmas Bambang Sugiarto saat memberikan bantuan sembako kepada keluarga ODP.

PANGKALAN BUN – Untuk mengatasi dampak pandemi Virus Corona (Covid-19) di kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Bhabinkamtibmas Kelurahan Madurejo Aipda Bambang Sugiarto bersama perangkat kelurahan, kerjasama memberikan bantuan sembako kepada keluarga yang status Orang Dalam Pemantauan (ODP) di RT 15 kelurahan setempat, Senin 13 April 2020 pagi.

Kegiantan ini merupakan kepedulian sesama kepada masyarakat, khususnya terhadap keluarga yang ODP. Sembako yang diberikan berupa beras dan kebutuhan lainnya.

BACA JUGA:   Bulan Ramadan, Kapolres Kobar Imbau Personel Tak Kendur Jaga Kamtibmas

Tidak hanya memberikan sambako, tetapi dalam kesempatan ini Aipda Bambang, menyampaikan kepada keluarga ODP, agar tetap rutin melaksanakan Karantina secara mandiri.

“Disiplin dalam menjalani Karantina Mandiri selama 14 hari kedepan dengan ikhlas sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona Covid-19 di kobar,” ucapnya.

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari keluarga ODP, serta mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan kepeduliannya.

BACA JUGA:   Aktif Sebagai Bhabinkamtibmas dan Pengurus Masjid, Kapolda Kalteng Beri Kejutan Berangkatkan Umroh Kepada Aiptu Hartono

“Semoga Allah SWT mendengarkan doa-doa kita semua agar Virus Corona ini dapat dengan segera berlalu dari atas muka bumi ini,” ucap warga yang sedang karantina tersebut.

Aipda Bambang Sugiarto juga menambahkan, dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat kobar, untuk tetap di rumah saja, menjaga kebersihan rumah dan lingkungan, karena hal ini katanya, merupakan salah satu cara untuk memutus rantai penyeberan Covid-19. (Risa/beritasampit.co.id).