Bupati Seruyan Tinjau Posko Pemantauan Covid-19

IST/BERITA SAMPIT – Bupati Seruyan, Yulhaidir saat dilakukan pemeriksaan dengan menggunakan Thermal Gun. Minggu, 12 April 2020.

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Yulhaidir meninjau langsung ke posko-posko yang berada di pintu masuk menuju wilayah Kabupaten Seruyan, dalam kunjungannya itu dia sekaligus menyerahkan bantuan secara pribadi berupa minuman bervitamin bagi petugas yang berjaga.

Selain meninjau posko di kecamatan, Bupati seruyan juga meninjau pos jaga pintu masuk desa-desa. pasalnya Kabupaten Seruyan diapit oleh 2 kabupaten yang sudah berstatus zona merah, diantaranya Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) dan Kotawaringin Timur (Kotim).

BACA JUGA:   Upaya Penanggulangan Bencana BPBPK Ikuti Rapat BNPB

Ia mengimbau agar setiap posko lebih memperketat lagi pemeriksaan dan pendataan di setiap pintu masuk yang berada di Seruyan.

Selain itu Yulhaidir juga mengingatkan agar masyarakat menjaga pola hidup sehat dan tetap menggunakan masker ketika beraktivitas.

“Saya tak henti-hentinya mengingatkan warga masyarakat, betapa penting dan bermanfaatnya menggunakan masker, pentingnya menjaga pola hidup bersih dan sehat,” sebutnya. Minggu, 12 April 2020.

BACA JUGA:   Wabup Kotim Terima Kunjungan Pejabat Baru BPJS Ketenagakerjaan Sampit 

Peninjauan posko penjagaan pintu masuk tersebut dilakukan Yulhaidir selama dua hari berturut-turut, dalam kunjungannya ia menerima sekaligus mendengarkan laporan dari setiap posko.

(ASY/beritasampit.co.id)