Perindo Kotim Peduli Covid-19 Dengan Sumbangkan Bantuan Sembako

PENYERAHAN BANTUAN: IST/BERITA SAMPIT - Sekjen DPD Perindo Kotim Enjel Bertus didampingi Ketua DPC Parenggean Hendra Sia menyerahkan secara simbolis bantuan sembako di Posko PB NU Kotim.

SAMPIT – Untuk meringankan beban masyarakat dimasa pandemi Virus Corona saat ini, jajaran Partai Perindo Kotawaringin Timur (Kotim) turut ambil andil dengan menyumbangkan bantuan sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 tersebut.

Dalam hal ini Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Parengean, Hendra Sia, Selasa 14 April 2020 sore menyampaikan, bantuan sukarela yang diserahkan ke posko PB NU Kotim itu berasal dari para kader-kader partai Perindo yang di donasikan untuk masyarakat terdampak Corona saat ini.

BACA JUGA:   Gugatan MK Pengurangan Masa Jabatan Kepala Daerah Masih Alot

“Hari ini kami dari Partai Perindo DPD Kotim menyerahkan sejumlah bantuan sembako di posko PB NU Kotim, paket tersebut merupakan sumbangan sukarela kader Perindo di Kotim ini, kebetulan yang menyerahkan langsung Sekjen Perindo pak Enjel Bertus,” ungkap Hendra.

Pria yang juga menjabat Sekretaris Komisi I DPRD Kotim ini, memaparkan semoga apa yang diberikan oleh jajaran Partai Perindo Kotim tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA:   Harga Beras, Tomat dan Cabai Rawit di Pasar Sampit Masih Tinggi

“Semoga apa yang kami berikan bisa dibagikan oleh PB NU sesegera mungkin, dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, terutama yang terkena imbas dari wabah covid-19 ini,” tutupnya. (Drm/beritasampit.co.id)