PT Berkat Rukun Sejahtera Sentosa Berikan Bantuan Sembako Untuk Dapur Umum Kobar

PENYERAHAN BANTUAN: RISA/BERITA SAMPIT - Operasional manager PT Berkat Rukun Sejahtera Sentosa, Wahibul Khoiri saat menyerahkan bantuan sembako kepada Lurah Raja sekaligus Relawan Dapur Umum tepi Arut.

PANGKALAN BUN – PT Berkat Rukun Sejahtera Sentosa memberikan bantuan sembako kepada dapur umum Tepi Arut kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Selasa 14 April 2020.

PT Berkat Rukun Sejahtera Sentosa ini merupakan distributor es krim wall’s dan agen so good di kabupaten Kobar. Hal ini dilakukan sebagaimana, bahwa PT tersebut peduli Covid-19.

BACA JUGA:   Kepala SMAN 2 Kumai Drs. Ridwan Sebut 45 Siswanya Dipersiapkan Mengikuti Olimpiade Sains Nasional 2024

Operasional Manajer PT Berkat Rukun Sejahtera Sentosa Wahibul Khoiri mengatakan, “Jadi kita juga peduli dengan adanya musibah Wabah Covid-19 ini, dan kami juga ingin membantu meringankan beban masyarakat terutama masyarakat yang tepapar wabah ini,” ucapnya.

Wahibul Khoiri juga menambahkan, bahwa Kedepannya PT Berkat Rukun Sejahtera Sentosa,  juga akan terus berkontribusi memberikan bantuan sembako kepada dapur umum Tepi Arut.

BACA JUGA:   Bank Kalteng Pangkalan Bun Bersama PIP Berbagi Berkah Takjil di Bulan Ramadan

Sementara itu, Relawan Dapur umum juga mengucapkan terimakasih kepada para dermawan yang ikut berpartisipasi untuk membantu dapur umum, dan relawan dapur umum berharap bantuan dari segala Sektor terus berdatangan. (Risa/beritasampit.co.id).