DPRD Minta Jemaah Tablig Gowa Kembali Rapid Test Ulang

PEMBAGIAN MASKER: IST/BERITA SAMPIT - Bambang Suherman Wakil Ketua II DPRD Kobar saat membagikan masker kain ke Kepala Desa di Kecataman Kotawaringin Lama.

PANGKALAN BUN – Dengan bertambahnya 4 orang positif Covid-19 di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menjadi 8 orang, Wakil Ketua II DPRD Kobar, Bambang Suherman meminta tim medis untuk melakukan rapid test ulang kepada rombongan Jemaah Tabliq yang ke Gowa Sulawesi Selatan.

“Jangan hanya satu kali pemeriksaan, sebab pasien yang positif Covid-19 ini ada yang pada saat pemeriksaan rapid test hasilnya negatif ternyata begitu dilakukan pemeriksaan swab sampel hasilnya positif,“ tegas Bambang, Rabu 15 April 2020.

BACA JUGA:   SMAN 2 Kumai Bagi-Bagi Paket Sembako dan Infak Ramadan 1445 H, Kepsek Drs. Ridwan: Wujud Peduli Sesama Tunai Tugas Ilahi

Usai melakukan reses di sejumlah desa di Kecamatan Kotawaringin Lama (Kolam) yang menjadi Dapilnya, Bambang mengungkap, bahwa sebaliknya ada yang hasilnya positif pada saat rapid test ternyata hasil sampel swabnya negatif.

Bambang juga mengimbau kepada eks Jemaah Tabliq Gowa agar tetap taat menjalankan isolasi mandiri.

Diketahui, Bambang saat melakukan reses di desa-desa yang ada di Kecamatan Kotawaringin Lama, ia juga membagikan masker kain untuk masyarakat. (man/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Sampaikan LKPJ TA 2023, Pj Bupati Ungkapkan Pertumbuhan Ekonomi di Kotawaringin Barat Semakin Meningkat