Pengda IOF Kalteng Sumbang 100 APD Dan 100 Masker Ke Pemkab Katingan

BANTUAN : ANNAS/BERITASAMPIT - Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang saat menerima bantuan secara simbolis dari Sekretaris IOF Road Federation Pengda Kalteng, Jati Asmoro, di ruang tamu kantor Bupati Katingan, Kamis 16 April 2020.

KASONGAN – Pengurus daerah (Pengda) Indonesia Off-Road Federation atau IOF Kalteng dan Kalteng 22, sumbangkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 100 lembar dan masker 100 lembar kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Katingan.

Bantuan dalam rangka mendukung dan membantu Pemerintah Kabupaten Katingan melalui gugus percepatan penanganan Covid-19 yang diserahkan Sekretaris Pengda IOF Kalteng, Jati Asmoro, kepada Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang, di ruang tamu kantor Bupati Katingan, Kamis 16 April 2020.

Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang dalam kesempatan itu mengucapkan terimkasih kepada Pengda IOF Kalteng yang turut serta dalam membantu pemerintah khususnya pemerintah Kabupaten Katingan dalam mengantipasi penyebaran wabah Covid-19.

BACA JUGA:   Pemkab Katingan Gelar Forum Konsultasi Publib RKPD

“Kami dari pemerintah Kabupaten Katingan mengucapkan terimakasih atas bantuan APD dan masker dari Pengda IOF Kalteng. Kami juga selalu membuka ruang untuk menerima bantuan dari berbagai perusahaan atau organisasi lainnya, tidak hanya APD, masker atau sabun. Melainkan bantuan berupa sembako juga bisa walaupun jumlah sedikit itu sangat bermakna bagi masyarakat yang akan membutuhkannya,” jelas Sunardi.

Lanjutnya mengatakan, bahwa dengan diterimanya bantuan oleh pemerintah Kabupaten Katingan, kemudian nantinya diserahkan kepada gugus percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Katingan dan nantinya akan di distribusikan ke masyarakat yang membutuhkan bantuan tersebut.

BACA JUGA:   Satresnarkoba Polres Katingan Musnahkan 47,34 Gram Sabu

“Setelah menerima bantuan ini, kita akan serahkan ke gugus percepatan pengangan virus corona dan kemudian di distribusikan ke masyarakat,” ucapnya.

Sementara, Sekretaris Pengda IOF Kalteng, Jati Asmoro bersama rombongan menyampaikan, bahwa bantuan sumbangan yang diberikan ke pemerintah kabupaten katingan, berupa 100 APD dan 100 Masker.

“Kami harapkan apa yang disumbangkan ini bisa membantu kabupaten katingan dalam membantu gugus percepatan penanganan virus corona atau Covid-19 khususnya di Kabupaten Katingan,” singkatnya. (Annas/beritasampit.co.id).