Supian Hadi Minta Organisasi, Investor dan Pengusaha Berikan Bantuan Langsung Ke Posko

ILHAM/BERITA SAMPIT - Bupati Kotim, Supian Hadi saat memberikan pidatonya di Rapat Paripurna.

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Supian Hadi, menekankan kepada seluruh Organisasi, Pengusaha dan juga Investor, jika ingin memberikan bantuan langsung datang ke Posko Gugus Tugas Covid-19 Kotim, hal ini penting diperhatikan agar penyaluran bantuan tersebut benar-benar terorganisir dan tepat sasaran.

“Saya tekankan agar pengusaha maupun pihak investor agar tidak memberikan bantuan ke rekening pribadi. Dan untuk bantuan ke organisasi juga agar bisa memberikan ke organisasi yang terdaftar di SOPD,” tegas Supian Hadi, Kamis 16 April 2020.

BACA JUGA:   Bupati Kotim Halikinnor Dinilai Layak Maju di Pilkada Kalteng 2024

Dirinya juga meminta kepada pihak perusahaan Perkebunan maupun Pertambangan, agar memperhatikan keberadaan masyarakat sekitar perusahaan, seperti memberikan bantuan sembako.

“Kita ingin agar kekhawatiran masyarakat pada perusahaan swasta, sawit dan pertambangan bisa terjawab dengan memberikan bantuan 9 bahan pokok, pada masyarakat tidak mampu yang berada di sekitar perusahaan,” paparnya.

Supian juga menegaskan, kepada seluruh SOPD agar benar-benar menjaga koordinasi dalam penyaluran bantuan untuk masyarakat tersebut.

BACA JUGA:   Pesan Menohok Pelaku UMKM di Sampit ke PLN karena Listrik Sering Padam saat Ramadan

“Saya meminta pada SOPD harus memperhatikan dan sama sama terkait bantuan ini, saya harap dengan kerjasama yang baik, upaya untuk memerangi Covid-19 ini bisa berjalan sesuai harapan,” tandasnya. (Cha/beritasampit.co.id).