Maknai Hari Kartini, Tiga Srikandi PDIP Kotim Beri Bantuan Vitamin Pada Tenaga Medis

PENYERAHAN BANTUAN : ILHAM/BERITA SAMPIT - Bantuan vitamin dan minuman sehat oleh Rinie, Modika Latifah Munawarah dan Irawati, tiga srikandi dari PDIP Kotim, yang juga sebagai Anggota Legislator, kepada Direktur dan Wadir Pelayanan RSUD dr Murjani Sampit dr Denny Muda Perdana dan dr Yudha Herlambang, selasa 21 April 2020.(

SAMPIT – Dalam rangkaian memperingati hari Kartini, tiga srikandi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), yakni Rinie, Modika Latifah Munawarah dan Irawati yang kini duduk di kursi Legislator, memberikan bantuan berupa minuman kesehatan serta vitamin untuk tenaga medis yang menangani Covid-19 di Kotim.

Untuk titik sasaran penyerahan bantuan diantaranya Posko Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kotim, RSUD dr Murjani Sampit, Puskesmas Ketapang 2, Puskesmas Ketapang 1 dan UPTD Transfusi Darah Kotim, selasa 21 April 2020.

BACA JUGA:   Aplikasi I-DIS Mampu Mendeteksi Riwayat Kerja dan Kedisiplinan ASN

“Dalam Peringatan Hari Kartini ke 141 ini, kami mewujudkan kepedulian kepada tim medis rumah sakit, sebagai garda terdepan menangani Covid-19 di Kotim, meski terlihat kecil, namun kita berharap bisa bermanfaat bagi mereka yang menjadi benteng pertahanan pencegahan penyebarab corona di Kotim ini,” ungkap Rinie, yang juga sebagai Ketua DPRD Kotim.

Sementara itu, Irawati, kader PDIP Kotim yang kini menjabat sebagai Anggota DPDR Provinsi Kalteng, mengajak masyarakat untuk menyadari akan dampak maupun bahayanya Covid-19 tersebut.

BACA JUGA:   Pererat Silaturahmi, Bidang PAUD dan PNF Berbuka Puasa Bersama

Dengan saling memberikan dukungan mentaati aturan pemerintah, setidaknya sangat membantu mencegah penularan Corona virus itu.

“Kita peduli untuk Kotim, siapa lagi kalau bukan kita masyarakat yang termotivasi untuk memutus mata rantainya. Semua harus dimulai dari kesadaran diri, sehingga mereka yang juga bertugas di kesehatan tidak kewalahan menangani penyebaran Covid-19 ini,” tandasnya.

(Cha/beritasampit.co.id)