Pemdes Baampah Terima Bantuan Wilmar Group

TERIMA BANTUAN : IST/BERITA SAMPIT - Kepala Desa Baampah, Rahmad saat menerima bantuan dari Wilmar Group untuk disalurkan kepada warga yang terdampak Covid-19.

SAMPIT – Pemerintah Desa (Pemdes) Baampang Kecamatan Mentaya Hulu Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menerima bantuan paket sembako dari PT Mentaya Sawit Mas (MSM), Wilmar Group.

Kepala desa Baampah Rahmad sangat mengapresiasi bantuan untuk disalurkan kepada warga ekonomi ke bawah yang terdampak dari virus corona tersebut.

“Langkah kepedulian Wilmar Group terhadap Desa Baampah ini sangat membantu meringankan beban masyarakat terdampak virus corona. Bantuan ini telah kita salurkan kepada warga yang telah kita data dan layak untuk menerimanya,” tutur Rahmad, Rabu 22 April 2020.

BACA JUGA:   Lapak Pengepul CPO Ilegal di Sampit Menjamur, Disinyalir Terima Penggelapan

Bantuan paket sembako itu sebanyak 50 paket dan langsung diterima oleh Kepala Desa serta Ketua PKK desa yang diserahkan oleh perwakilan Wilmar Group.

Rahmad berharap, bantuan tersebut dapat membantu warganya yang terdampak. Ia juga masih terus mengingatkan warganya untuk tetap mentaati imbauan pemerintah dengan menjalankan protokol kesehatan dengan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Sementara itu, General Manager PT MSM (Wilmar Group), Rikson A Purba berharap dengan bantuan perusahaan kepada masyarakat Desa Baampah melalui program Wilmar Peduli Covid-19 berupa paket sembako tersebut, bisa memberikan keringanan kepada masyarakat desa yang memang dalam kondisi susah dan terdampak pandemi global ini.

BACA JUGA:   Sebanyak 838 PPPK Kotim Resmi Dilantik

“Masukan juga kita harus tetap menjalankan imbauan pemerintah berupa physical distancing dan tidak melakukan perjalanan ke zona merah Covid-19 serta tidak melakukan kegiatan publik yang mengumpulkan orang banyak,” kata Rikson A. Purba. (Jmy/beritasampit.co.id).