Aksi BM PAN Kalteng, Bersatu Lawan Covid 19

IST/BERITA SAMPIT. Pengurus BM-PAN Kalteng, melakukan aksi pembagian masker kepada masyarakat yang ada di Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM – PAN) Kalimantan Tengah melakukan aksi pembagian masker kepada masyarakat di wilayah kota Palangka Raya.

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh ketua DPW BM-PAN Kalteng Noorkhalis Ridha didampingi sekretaris dan beberapa pengurus DPW dan pengurus lainnya, Kamis 23 April 2020.

800

Aksi peduli DPW PAN Kalteng ini menyasar ke tempat-tempat yang menjadi arus transaksi perekonomian masyarakat, diantara nya di pasar rajawali, pasar mendawai dan didepan kantor DPW PAN Kalteng yang beralamat di jalan tingang.

Noorkhalis Ridha menyampaikan bahwa  kegiatan bagi-bagi masker ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi corona yang semakin meningkat, disamping itu pula untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker setiap berpergian keluar rumah.

BACA JUGA:   Gubernur Ajak PWI Kalteng Terus Semangat Berinovasi dan Berkreasi di Tengah Pandemi

“Memang kami sengaja menyasar wilayah-wilayah transaksi ekonomi masyarakat, seperti pasar karena kami menganggap di wilayah tersebut masyarakat masih banyak yang belum menggunakan masker, disamping juga kami memberitahukan himbauan dan anjuran tentang bagaimana memutus mata rantai pandemi covid 19, dan kami juga ingin menunjukkan kepedulian kami sebagai generasi muda kepada sesama masyarakat.”ungkap sekertaris KNPI Kalteng tersebut.

Noorkhalis Ridha yang juga Anggota DPRD Kota Palangka Raya tersebut kembali menyampaikan, pihaknya tidak menyangka terhadap antusiasme masyarakat yang begitu tinggi, dan hal tersebut menjadi kepuasan tersendiri bagi pihaknya.

BACA JUGA:   Dua Menteri RI Kunjungi Kalteng, Ini Agendanya
IST/BERITA SAMPIT. Pengurus BM-PAN Kalteng, melakukan aksi pembagian masker kepada masyarakat yang ada di Kota Palangka Raya.

Sementara Sekertaris DPW BM-PAN Dedi Ira menyampaikan harapannya agar kegiatan yang dilakukan tersebut kiranya dapat memotivasi yang lain agar dapat melakukan berbagai kebaikan dalam menghadapi pandemi ini.

“Semoga langkah kecil yang kami lakukan ini bisa membantu masyarakat dan juga menggerakkan hati setiap orang untuk saling tolong menolong dalam menghadapi pandemi ini, karena itulah hakikatnya jati diri kita sebagai bangsa Indonesia. Kedepan, Insyaallah kegiatan-kegiatan sosial seperti ini akan terus kami laksanakan, tentu dengan cara dan metode yang berbeda,” tutup Dedi Irawan.

(NA/beritasampit.co.id)