RSU Muhammadiyah Pangkalan Bun Siap Dijadikan Tempat Isolasi Pasien Covid-19

SIAP DIRENOVASI : MAN/BERITA SAMPIT – Tim Pembangunan dari Dinas PUPR Kobar saat meninjau RSU Muhammadiyah, yang siap direnovasi untuk dijadikan tempat isolasi pasien Covid-19.

PANGKALAN BUN – Sejumlah fasilitas kesehatan seperti Klinik Kusuma yang telah direnovasi/perbaikan untuk dijadikan Rumah Sakit Penanganan Pasien Covid-19, bahkan Rumah Sakit Umum (RSU) Muhammadiyah di Jalan Ahmad Yani Pangkalan Bun siap dijadikan tempat isolasi pasien Covid-19.

Tim Pembangunan Renovasi yang dipimpin Kepala Dinas PUPR Juni Gultom, dikonfirmasi Kamis 23 April 2020 saat memantau ke lokasi RSU Muhammadiyah membenarkan, bahwa timnya siap akan menggarap untuk perbaikan.

BACA JUGA:   Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman Menerima Penghargaan Inspiring Profesional and Leadership Awards 2024 dari Asean Choise

“RSU Muhammadiyah kan sebelumnya sudah jadi rumah sakit, jadi untuk menggarap perbaikannya tidak akan lama, tinggal menambah sarana fisik lainnya saja,” kata Juni Gultom di lokasi.

Ditambahkan Juni Gultom, renovasi Gedung LPTQ untuk dijadikan Rumah Sakit saat ini sudah rampung 100%, tinggal pemasangan tanggannya saja, “Nah, kalau mengenai akan dihuni oleh para pasien Covid-19, silahkan menanyakan kepada Ketua Tim Gugus Tugas,” imbuh Juni Gultom. (Man/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Kepala KSOP Kelas IV Kumai Hary Suyanto Sebut Belum Ada Lonjakan Penumpang  di Pelabuhan Panglima Utar Kumai