Pertamina Sampit akan Sumbang Sarana Cuci Tangan Pada RT dan Yayasan

ILHAM/BERITA SAMPIT - Penyerahan bantuan alat semprot dan tanki air dari Pertamina TBBM Sampit, yang diterima pihak Kelurahan Baamang Hulu, Sabtu 25 April 2020.

SAMPIT – Dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), terutama pada sekitar Ring 1, dalam waktu dekat ini Pertamina Terminal BBM (TBBM) Sampit, akan menyalurkan bantuan dengan memberikan sarana cuci tangan dan alat lainnya yang dibutuhkan masyarakat sekitar.

“Dari kami sendiri di TBBM atau MTY Sampit, akan ada kegiatan bantuan lagi untuk diberikan langsung melalui Ring 1, melalui RT dan juga yayasan sekitar Pertamina,” Ungkap Fuel Terminal Manager Sampit, Rachmat Kurnia Damanik, Sabtu 25 April 2020.

BACA JUGA:   Bupati Kotim Sambangi Lokasi Perkebunan di Pelantaran yang Jadi Sengketa

Sementara ini, bantuan dari Pertamina yang diberikan pada masyarakat sekitar Pertamina Sampit, melalui Kelurahan Baamang Hulu, adalah bantuan dari Corporate Social Responsibility (CSR) dari Marketing Operation Region (Mor) VI Balikpapan Kalimantan Timur (Kaltim).

“Bantuan untuk penanganan Covid-19 melalui CSR Mor VI Balikpapan, berupa 28 unit alat semprot, satu tangki air dan kebutuhan bahan untuk penyemprotan,” lanjutnya

BACA JUGA:   Duduki Lahan Bawa Sajam Hingga Lakukan Pemanenan, Kuasa Hukum: Kuasai Lokasi Atas Surat Tugas Pengacara, Itu Tidak Dibenarkan!

Rachmat berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Baamang Hulu, dan juga berguna dalam upaya memerangi Covid-19 di Kotim.

(Cha/beritasampit.co.id)