Tanda Duka, Kapolsek Kapuas Tengah Santuni Keluarga Korban Laka Lantas di Jalur Pujon-Bajuh

TANDA DUKA : POLSEK KAPUAS TENGAH FOR BS - Kaposlek Kapuas Tengah AKP Ahmad Supian sampaikan turut berduka dan santuni keluarga korban laka lantas di Jalur Lintas Pujon-Bajuh, Rabu (29/4/2020).

KUALA KAPUAS – Kapolsek Kapuas Tengah AKP Ahmad Supian turut berduka atas meninggalnya dua orang pelajar yakni Doni (16), warga Desa Merapit Kecamatan Kapuas Tengah dan Ardianto (16) warga Desa Dandang Kecamatan Pasak Telawang akibat kecelakaan lalu lintas di Jalur Lintas Pujon-Bajuh.

Selain mengungkapkan turut berduka yang mendalam, dirinya pun memberikan santunan kepada keluarga korban.

“Kami dari kepolisian turut berduka atas meninggalnya dua orang pelajar dalam kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Jalur Lintas Pujon-Bajuh,” ungkap Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama melalui Kapolsek Kapuas Tengah AKP Ahmad Supian, Rabu (29/4/2020).

BACA JUGA:   Masyarakat Keluhkan Kehabisan Pertalite di SPBU Buntut Bali, Dugaan Warga BBM Subsidi Diselewengkan

Sebelumnya, laka lantas tersebut terjadi pada, Rabu (29/4/2020) sore.

Kejadian tersebut bermula dari korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion warna putih nomor polisi KH 2409 NT melaju dari arah Desa Pujon menuju Desa Bajuh.

Ketika berada di tikungan korban melebar ke kanan, yang bersamaan dengan itu satu buah truk fuso warna putih nomor polisi P 9018 UK dikendarai Made Siwatama (31) warga Jalan Garuda, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya juga melaju dari arah berlawanan, yakni dari Desa Bajuh menuju Desa Pujon.

BACA JUGA:   Jaksa Dilaporkan Diduga Lakukan Pelanggaran Hak Tersangka dan Penasehat Hukum

Karena melebar ke kanan di tikungan tersebut, korban pun tidak bisa menghindari fuso yang datang dari arah berlawanan, sehingga terjadi tabrakan tak terelakkan.

Korban bersama penumpangnya pun meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

(irfan/beritasampit.co.id)