Pemkab Kobar Terima Bantuan APD Dari Kodim 1014 Pangkalan Bun

PENYERAHAN BANTUAN : RISA/BERITA SAMPIT- Dandim 1014/Pbn saat menyerahkan bantuan APD secara simbolis kepada Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah.

PANGKALAN BUN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar), kembali menerima bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dari Kodim 1014 Pangkalan Bun, Senin 4 Mei 2020.

Bantuan APD ini diterima langsung oleh Bupati Kobar Hj Nurhidayah yang di serahkan langsung secara simbolis oleh Dandim 1014/PBN Letkol Inf Yudi Rianto Ratu, di halaman kantor Pemkab Kobar.

Letkol Inf Yudi Rianto Ratu mengatakan, pihaknya memberikan bantuan APD ini yakni dalam rangka Penanganan dampak Covid-19 di Kobar dan membantu para tenaga medis untuk memutus rantai penyeberan Covid-19, “Kita juga bisa saling bahu membahu, saling membantu dan berkerja sama dengan baik,” ucap Letkol Inf Yudi Rianto Ratu.

BACA JUGA:   Pasar Ramadan Sudah Mulai Dibangun Menjelang Puasa

Selain itu, Ketua Gugus percepatan penanganan Covid-19 Kobar Hj Nurhidayah mengatakan, dirinya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Dandim 1014/PBN.

“Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan Terimakasih kepada Dandim 1014, yang hari ini memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), yang nantinya akan kita serahkan kepada para petugas kesehatan kita, yakni sebagai garda terdepan dalam menangani pasien Covid-19 di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun,” ungkap Hj Nurhidayah. (Risa/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Bulan Ramadan, Kapolres Kobar Imbau Personel Tak Kendur Jaga Kamtibmas