Rasionalisasi Anggaran, Syahbana Minta Ketua DPRD Ajak Eksekutif Duduk Bersama

IST/BERITASAMPIT - Ketua Fraksi Nasdem, Anggota DPRD Kotawaringin Timur Komisi II Syahabana

SAMPIT – Menanggapi naiknya tensi politik di tengah pandemi covid-19 berkaitan dengan rasionalisasi anggaran.

Ketua Fraksi Nasdem Syahbana meminta kepada unsur-unsur terkait, yakni legislatif maupun eksekutif agar bisa duduk bersama mencari solusi atas polemik yang sedang ramai diperbincangkan saat ini.

Syahbana meminta agar unsur pimpinan DPRD segera mengundang eksekutif supaya persoalan yang ada cepat teratasi serta melakukan langkah yang jelas guna mencegah terjadinya perang opini di media massa.

BACA JUGA:   Sekretaris Komisi I DPRD Kotim Beri Peringatan KPU

“Yang jelas, kami dari fraksi Nasdem menginginkan masalah yang ada cepat diselesaikan, tentunya kami saat ini dalam posisi tengah untuk meredam situasi, karena yang dibutuhkan oleh masyarakat kita adalah kebijakan yang kongkrit dan kerja sama antar dua lembaga penyelenggara pemerintahan daerah kita saat ini,” jelasnya. Selasa 5 Mei 2020

Politisi asal Partai Nasdem ini juga menyampaikan polemik yang ada sekarang jangan sampai berkepanjangan sehingga nantinya akan berdampak kepada apa yang diinginkan oleh masyarakat dan sulit terakomodir.

BACA JUGA:   Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotim Masih Bersaing Rebut Rekomendasi Partai

“Jangan biarkan masyarakat menunggu terlalu lama lagi, kami ingin segala persoalan baik rasionalisasi anggaran, masalah Pansus ini ada solusinya dan itu akan didapatkan apabila kita semua mau duduk bersama. Dan akan terlihat lebih elok jika kita semua menyelesaikan permasalahan ini dengan duduk bersama, itu juga yang kami harapkan dari kawan-kawan baik DPRD maupun eksekutif,” demikian Syahbana.

(im/beritasampit.co.id).