SMA Negeri 3 Pangkalan Bun, Berikan Bantuan Sembako dan Uang Tunai Untuk Dapur umum

IST/BERITASAMPIT- Perwakilan OSIS SMA Negeri 3 Pangkalan Bun saat memberikan bantuan ke Dapur Umum tepi Arut.

PANGKALAN BUN – Dalam Rangka SMA Negeri 3 Pangkalan Bun (Smantri) Peduli Covid-19, Smantri Pangkalan Bun memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai ke Dapur Umum tepi Arut kabupaten Kotawaringin barat (Kobar), Minggu 10 Mei 2020.

Bantuan yang di berikan oleh Smantri Pangkalan Bun ini, merupakan hasil dari Sumbangan dari siswa dan siswi, serta donasi dari guru guru SMA Negeri 3 Pangkalan Bun.

Bantuan tersebut diserahkan oleh perwakilan Anggota Osis SMA Negeri 3 Pangkalan Bun, bantuan yang diberikan kepada dapur umum tepi arut ini, berupa sembako dan uang tunai sejumlah Rp. 11.825.000,- (sebelas juta delapan ratus dua puluh lima ribu rupiah).

BACA JUGA:   Bank Kalteng Pangkalan Bun Bersama PIP Berbagi Berkah Takjil di Bulan Ramadan

Agung Wisnu Pratama selaku Wakil Ketua Il Osis SMAN 3 Pangkalan Bun mengucapkan, Terimakasih kepada seluruh guru dan siswa dan siswi SMA Negeri 3 Pangkalan Bun yang sudah memberikan sebagian rezekinya untuk di sumbangkan kepada Dapur umum Tepi Arut.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada teman-teman dan para guru yang telah menyisihkan sedikit rezekinya untuk bersedekah dan saya berharap semoga bantuan dari SMA Negeri 3 Pangkalan Bun ini, dapat bermanfaat dan bisa membantu nutrisi untuk Para tenaga medis dan para relawan pejuang Covid-19 di kabupaten Kobar ini,” ucap agung.

BACA JUGA:   Menjelang Lonjakan Mudik Lebaran 2024, PT. Dharma Lautan Utama Kumai Siapkan 4 Armada Kapal

Agung Wisnu Pratama juga menambahkan, dirinya berharap, semoga wabah Covid-19 ini segera berakhir dan masyarakat Kobar bisa menjalankan aktivitas seperti biasa, ikuti anjuran yang sudah ditetapkan pemerintah untuk tetap diam di rumah.

(Risa/beritasampit.co.id)