Astaga…!!!, Polisi Angkut Tiga Bocah Asik Ngelem Disaat Bulan Puasa dan PSBB

AFR/BERITA SAMPIT - Tiga orang bicah terpaksa diangkut Polisi Kedapatan Ngelem

PALANGKA RAYA – Sesuatu yang sangat memperihatinkan bagi orang tua dengan apa yang dilakukan tiga bocah yang masih bau kencur ini harus berurusan dengan aparat kepolisian.

Disaat orang-orang banyak menjalankan ibadah puasa dan menjalankan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Kota Palangka Raya, tiga bocah ini harus diamankan pihak kepolisian lantaran melakukan kegiatan menghirup aroma lem Fox (ngelem) bersama teman-temannya

BACA JUGA:   Ivo Sugianto Sabran Dinilai Mampu Menjadi Lawan Kuat Fairid Naparin di Pilwakot Palangka Raya

Berawal dari laporan masyarakat, Satgas II Pencegahan Covid-19 Ditsamapta Polda Kalteng saat melakukan patroli langsung menuju ke TKP.

Saat petugas kepolisian datang ke Lokasi, anak-anak yang sedang ngelem terebut lari berhamburan dan petugas berhasil mengamankan Tiga bocah yang masih dibawah umur ini beserta barang bukti lem fox yang dimasukan ke dalam kantong plastik yang digunakan anak-anak tersebut serta satu buah gitar kecil.

BACA JUGA:   Pasar Ramadan Masjid Kampus Salahuddin UPR Sudah Dibangun

Selanjutnya petugas membawa ketiga orang anak tersebut ke Mapolresta Palangka Raya untuk dilakukan pendataan dan pembinaan yang kemudian dilakukan pemanggilan kepada orang tuanya.

(AFR/beritasampit.co.id)