Bantu Aksi Kemanusian, LSR Terima Bantuan 150 Paket Sembako

IST/BERITA SAMPIT - Wakil Direktur RSUD Doris Slyvanus Thedorus Sapta Atmaja saat menyerahkan Sembako untuk LSR

PALANGKA RAYA – Banyaknya kegiatan kemanusiaan yang dilakukan LSR LPMT Kalteng selama ini membuat beberapa pihak bersimpati.

Diantaranya datang dari  Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya Wahid Yusuf dan Wakil Direktur RSUD Doris Slyvanus Palangka Raya Theodorus Sapta Atmaja dan memberikan 150 Paket Sembako untuk LSR LPMT Kalteng, pada Senin 11 Mei 2020.

BACA JUGA:   Dishub Kalteng Berkerja Sama dengan BPTB Kelas II Selenggarakan Mudik Gratis

“Ini bentuk Apresiasi untuk LSR yang selalu aktif  membantu masyarakat,” ujar Wahid Yusuf dihubungi via Whatsapp. Senin 11 Mei 2020.

Sementara itu ditempat terpisah Theodorus Sapta Atmaja mengatakan “Saya memberikan paket Sembako kepada LSR karena mereka sering membantu membawa masyarakat tidak mampu berobat,” ungkap Theo sapaan akrabnya.

Ketua Umum LSR Agatisansyah melalui Sekretarisnya Suriyansah mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan kepada LSR. “Kita (LSR red) padahal kalau aktif dibidang sosial dan kemanusiaan murni karena kita merasa senasib dengan mereka yang kita bantu,tapi kalau ada bantuan seperti ini mungkin bonus dari keikhlasan kita,” pungkas Suriyansah.

BACA JUGA:   Hj. Aster Bonawaty Ungkapkan Diri Siap Maju dalam Pilkada Bartim

(Aul/beritasampit.co.id)