Gadis Cantik Ini Tewas Akibat Sambaran Buaya Ganas

IST/BERITA SAMPIT - Diva korban keganasan buaya sungai.

BATU LICIN – Warga Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel) digemparkan dengan peristiwa seorang gadis remaja yang tewas disambar buaya.

Dikabarkan, Diva (17) warga Desa Sebamban, Kabupaten Batu Licin yang tewas akibat keganasan buaya berawal dari saat korban (Diva) sedang mencuci baju dan mandi disungai Loban bersama ketiga rekannya pada Minggu, 10 Mei 2020 sekitar pukul 07.00 WITA.

800

Namun, tiba-tiba korban tak sempat menghindar saat ada seekor buaya besar menyambar dan membawa dirinya, ketika rekan korban pun sontak kaget dan berteriak minta tolong.

BACA JUGA:   Dua Pencuri Karet Kepergok Warga Saat Beraksi

Peristiwa ini dibenarkan oleh Camat Sungai Loban, Rusdiansyah saat dihubungi via WhatsApp, Senin 11 Mei 2020. “Jadi menurut saksi atas nama Jumia, korban berenang agak ke tengah sungai. Kemudian korban bersama Jumia sempat naik untuk menepi,” jelasnya.

Namun, katanya, setelah naik ke tepi sungai korban kembali melompat ke sungai. Saat itulah korban tidak terlihat hingga Jumia (rekan korban) melihat ekor buaya dan tangan korban di sungai dibawa buaya.

BACA JUGA:   Bupati Seruyan Janji Akan Tindak Tegas Pelaku Karhutla

“Berkat usaha keras warga, petugas Polsek Sungai Loban, Babinsa Sebamban Baru serta dibantu pawang buaya, korban berusia 17 tahun itupun berhasil ditemukan, meski sudah tidak bernyawa sekira pukul 11.40 WITA” ungkap Rusdiansyah.

Dirinya juga meminta agar semua warga yang menggunakan sungai Loban untuk keperluan sehari hari agar selalu waspada dan berhati-hati. (Aul/beritasampit.co.id).