Wartawan Senior Ini Berbagi Beras Untuk Sesama Wartawan

FOTO BERSAMA : IST/BERITA SAMPIT – Antung Tony, didampingi sejumlah wartawan usai memberi bingkisan beras kepada wartawan di Kantor PWI Kobar.

PANGKALAN BUN – Wartawan senior di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Antung Tony berbagi bingkisan beras kepada sekitar 24 Wartawan di Kobar, Selasa 12 Mei 2020.

“Maaf lah bukan karena saya ingin kepuji atau ria, membagi dengan sesama dan seprofesi, tapi kebetulan saja ada rejeki,” kata Tony.

Menurut Tony, harta dan rejeki itu titipan Allah SWT maka kalau ada kelebihan harus membagi dengan sesama, “Dan kebetulan hari ini Selasa 12 Mei Hari Ulang Tahun saya yang ke 56. Memang engga terasa, saya sekarang sudah usia diatas 56 tahun,” kata Antung Tony, usai foto bersama dengan rekan wartawan di ruang rapat PWI Kobar, Selasa 12 Mei 2020.

BACA JUGA:   Pj Bupati Kobar Minta Dikbud Lakukan Inovasi Perihal Perda Beasiswa

Antung Tony juga mengatakan, bahwa dirinya ikut prihartin dengan munculnya virus corona, dan mengimbau kepada sesama teman profesi agar dalam peliputan berita, khususnya meliput berita-berita seputar ODP, PDP dan yang positif Covid-19 agar berhati-hati.

“Seperti selalu pakai masker, dan ikuti imbauan pemerintah,” ucap Antung Tony. (Man/beritasampit.co.id).