Inalillahi, 1 Orang Warga Katingan Tengah Berstatus PDP Meninggal Dunia

LAPORAN DATA GUGUS TUGAS : IST/BERITASAMPIT : Gambar data laporan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Katingan, Sabtu 16 Mei 2020.  

KASONGAN – Berdasarkan data laporan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Katingan, Bupati Sakariyas, pada Kamis 14 Mei 2020 kemarin.

Bahwa ada 1 orang warga asal Katingan Hilir yang sebelumnya berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dinyatakan sembuh atau negatif virus corona.

Namun, pada Sabtu 16 Mei 2020 ini, dari laporan gugus tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Katingan, ada 1 orang warga yang sebelumnya berstatus PDP asal Kecamatan Katingan Tengah Meninggal Dunia, dan dari keterangan yang meninggal dunia tersebut masih belum keluar hasil Swabnya.

BACA JUGA:   Kasrem 102 Panju Panjung Apresiasi Kinerja Kodim 1019 Katingan Saat Penutupan TMMD

Sementara, kasus warga yang terinfeksi covid-19 ada 20 orang, dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) ada 6 orang.

Kemudian, untuk status Orang Tanpa Gejala (OTG) ada berjumlah 5 orang, dan Orang Dalam Pemantauan (ODP) ada berjumlah 35 orang. Lalu, sampai sekarang ini jumlah warga yang sembuh ada 5 orang, dan terkait kasus meninggal akibat covid-19 belum ada.

BACA JUGA:   Aktivis Muda Harapkan Bakal Calon Bupati Harus Benar-Benar Paham Kondisi Katingan

Hingga sekarang ini sudah ada 2 orang yang meninggal dunia berstatus PDP yaitu sebelumnya dari Kecamatan Katingan Hilir, dan sekarang dari Kecamatan Katingan Tengah dan masih belum keluar hasil swabnya.

(Annas/beritasampit.co.id)