Danrem 102/Pjg Serahkan Bantuan Madu di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya

IST/BERITA SAMPIT - Komandan Korem 102 /Panju Panjung, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto didampingi Kasi Ter Letkol Inf Abd Salim dan Pasi Bhakti TNI Mayor Inf Leo Darmaputra menyerahkan bantuan madu untuk pasien covid-19 di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya

PALANGKA RAYA – Komandan Korem 102 /Panju Panjung, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto didampingi Kasi Ter Letkol Inf Abd Salim dan Pasi Bhakti TNI Mayor Inf Leo Darmaputra menyerahkan bantuan madu untuk pasien covid-19 di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya.

Dalam kunjungannya, Danrem 102/Pjg disambut langsung oleh Direktur RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, drg Yayu Indriaty, Sp KGA beserta stafnya.

“Bahwa dengan mengonsumsi madu secara rutin maka akan memberikan dampak yang baik untuk meningkatkan imun tubuh, sehingga mampu meningkatkan daya tahan tubuh bagi seseorang sedangkan apabila pasien Covid-19 mengkonsumsi madu diharapkan nantinya bisa mempercepat kesembuhan dari pasien tersebut,” ungkap Komandan Korem 102 /Panju Panjung, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto

BACA JUGA:   DAD Kalteng Bersama Berbagai Lembaga dan Ormas Kembali Gelar Pasar Ramadan

Sementara itu, Direktur RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, drg Yayu Indriaty, Sp KGA mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran yang dipimpin oleh Danrem 102/ Panju Panjung dan terima kasih yang luar biasa atas perhatian dan kebersamaannya.

“Bantuan ini akan segera kami distribusikan kepada seluruh teman-teman kami, yang memang di zona merah yang berhadapan dengan penanganan konflik ini. Semoga dengan suplemen pemberian ini, bisa menambah daya tahan tubuh,” ungkapnya.

Selai itu ia berharap bahwa seluruh tenaga kesehatan juga memiliki daya tahan tubuh yang kuat, agar mereka dapat melakukan pelayanan dengan baik dan benar.

BACA JUGA:   Dishub Kalteng Berkerja Sama dengan BPTB Kelas II Selenggarakan Mudik Gratis

Sehingga pengelolaan untuk prinsip-prinsip tidak menularkan dan tidak tertular itu bisa dilaksanakan dengan baik dan seluruh jajaran kesehatan dengan sehat bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat tanpa ada terdampak atau ketularan penyakit.

Hal senada juga diungkapkan Direktur RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya Yayu Indriaty mengatakan bahwa mereka semua juga bertugas dilapangan cukup berat.

“Semoga semuanya juga sehat dan bisa menangani bersama-sama kasus ini di Provinsi Kalimantan Tengah dan kita harapkan wabah ini segera berakhir,” pungkasnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)