PKB Kotim Bantu 300 Paket Sembako Pada Guru Mengaji dan Kadernya

ILHAM/BERITA SAMPIT - DPC PKB Kotim, membagikan 300 Paket Sembako dengan sasaran para guru mengaji dan kader PKB yang turut terkena dampak Covid-19, Selasa 19 Mei 2020.

SAMPIT – Sebagai bentuk kepedulian terhadap para guru mengaji yang memiliki jasa besar terhadap generasi penerus dalam memahami Al Quran, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa Kotawaringin Timur (Kotim), membagikan sebanyak 300 Paket Sembako yang di gelar di Kantor Sekretariat PKB Kotim, Selasa 19 Mei 2020.

Ketua DPc PKB Kotim, M Shohibul Hidayah mengungkapkan, bahwa pembagian paket sembako ini merupakan gelombang ke tiga yang di gelar oleh PKB Kotim, dan ini merupakan bantuan dari Ketua Umum PKB Pusat, Gus Abdul Muhaimin iskandar (Gus Ami).

BACA JUGA:   Dua Spesialis Curanmor di Sampit Akhirnya Diringkus Polisi

“Paket sembako dari Gus Ami yang disalurkan oleh DPC PKB Kotim ini, sebagai bentuk perhatian kepada guru mengaji dan juga Kader yang dianggap berdampak dari Covid-19, sekalian menyambut hari raya idul fitri, mudah-mudahan menjadi berkah di bulan suci ini,” ungkap Shohibul.

Selama bulan ramadan ini, dari gelombang pertama, kedua dan ketiga ini, PKB Kotim telah membagikan sekitar seribu lebih paket sembako kemasyarakat yang layak menerima.

BACA JUGA:   Sidang Perdamaian Adat Bos Miras Cawan Mas Dikawal Ketat Aparat Kepolisian

“Pada gelombang pertama dan kedua kita kirim ke masyarakat duafa dan masyarakat kurang mampu, dan ini ketiga penyaluran ke guru mengaji dan Kader PKB yang terdampak covid-19, alhamdulillah sudah seribuan lebih paket kita salurkan,” paparnya

Shohibul berharap, melalui kegiatan tersebut dapat menjadi motivasi PKB Kotim, bersama para kader-kadernya yang siap kedepannya menginplementasikan serta menjalankan yang sudah menjadi prinsif perjuangan bangsa.

(Cha/beritasampit.co.id)