Bhayangkari Bagi Masker dan Suplemen ke Personil Polres Kobar

SERAHKAN: SERAHKAN: Man/BS - Ketua Bhayangkari Polres Kobar Metha Dharma Ginting, saat menyerahkan Masker dan Suplemen kepada personil Polres Kobar.

PANGKALAN BUN,- Bhayangkari Kobar menyerahkan maksker dan suplemen kepada para personil Polres Kobar, 4 Juni 2020. Bantuan tersenut sebagai bentuk support kepada para personil Polres Kobar.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting, usai apel penyerahan di halaman Mapolres Kobar.

“Bantuan untuk personil ini adalah bentuk support, semangat dan perhatian bhayangakari kepada personil Polres Kobar yang sedang bertugas di tengah Pendemi Covid-19,” kata Kapolres.

BACA JUGA:   Pembangunan Monumen Patung Prof. Dr. Birute Mary F Galdikas dan Suaminya Almarhum Bohap Mendapat Perhatian Khusus dari Pemkab Kobar

Kapolres juga mengatakan kalau apa yang dilakukan oleh bhayangkari patut diapresiasi. “Bhayangkari hadir untuk memberikan semangat dan motivasi agar setiap melaksanakan tugas para personil Polres Kobar selalu diberikan kesehatan dan dalam kondisi prima,” ujarnya.

Menurut Kapolres, juga menyampaikan bantuan yang diberikan sengaja dikemas dalam paket kecil agar dapat dikantongi dan dibawa kemana saja oleh personel yang bertugas di lapangan.

BACA JUGA:   Polres Kobar Amankan Aksi Damai Aliansi Masyarakat

“Meskipun bantuan tersebut tidak seberapa, namun saya berharap hal tersebut mampu meningkatkan semangat anggota dalam bertugas, mengingat padatnya jadwal kegiatan mereka untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, terlebih dalam situasi penanganan Covid-19 ini,” terang Kapolres.

“Dan saya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Bhayangkari. Dan kita tetap mensupport serta berdoa agar semua tugas para personil berjalan aman dan lancar,” pungkasnya. (man/beritasampit).