Direkturnya Sembuh Dari Covid-19, Seluruh Tim RSSI Pangkalan Bun Dzikir

IST/BERITA SAMPIT - Direktur RSSI Pangkalan Bun, dr Fachrudin.

PANGKALAN BUN – Direktur RSUD Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun, dr Fachrudin setelah dinyatakan sembuh dari positif Covid-19, seluruh tim medis dan staf di lingkungan RSSI Pangkalan Bun, Dzikir bersama mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT Tuhan YME.

“Waktu mendengar beliau dinyatakan sembuh alias negative, semua termasuk saya langsung Dzikir mengucapkan Alhamdullilah Hirobilallamin,” kata Aliman Dinata Kasi Rawat Inap RSSI Pangkalan Bun, saat dikonfirmasi, Selasa 9 Juni 2020.

BACA JUGA:   Baru Dilantik Kades Runtu Menipu Warganya, Kini Meringkuk di Tahanan Polisi

Katanya, dr Fachrudin dirawat sejak tanggal 30 Mei 2020, dan pada Minggu, 7 Juni 2020 bersama 4 pasien lainnya yang sama-sama dirawat, hasil swabnya dinyatakan negatif. ” Wah bukan main gembiranya seluruh tim medis dan staf RSSI Pangkalan Bun,” kata Aliman.

Sementara itu, dr Fachrudin saat dikonfkirmasi, mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim medis dan jajaran stafnya di RSSI Pangkalan Bun, yang telah bersama-sama memberikan support/semangat selama perawatan.

BACA JUGA:   Awal Ramadan, Warga Laksanakan Tarawih di Masjid Alhijrah

“Saya sangat mengharapkan, kepada masyarakat agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, selain itu juga harus jujur, terhadap kondisi kesehatannya, khususnya warga yang baru datang dari luar kota wajib menyampaikan riwayat perjalanannya,” kata dr Fachrudin.

Sebelumnya telah diberitakan, pada 29 Mei 2020 dr Fachruddin diumumkan telah terkonfirmasi positif Covid-19 dan 30 Mei 2020 menjalani isolasi dan perawatan di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun. (Man/beritasampit.co.id).