1000 Masker N95 Sumbangan Teras Narang Sudah Sampai ke RSUD Mas Amsyar Kasongan

PENYERAHAN BANTUAN : IST/BERITASAMPIT - Bupati Katingan Sakariyas, saat menyerahkan masker sumbangan Agustin Teras Narang di RSUD Mas Amsyar Kasongan, Kamis 11 Juni 2020.

KASONGAN – 1000 masker merek N95 sumbangan Dr Agustin Teras Narang yang menjabat Ketua Komite I DPD RI, sudah diserahkan untuk tenaga kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mas Amsyar Kasongan.

Penyerahan masker N95 tersebut, secara simbolis diserahkan melalui Bupati Katingan Sakariyas kepada Direktur RSUD Mas Amsyar Kasongan, dr Agnes Nissa Paulina, didampingi tenaga medis lainnya, Kamis 11 Juni 2020.

BACA JUGA:   120 Orang Duta Genre Dikukuhkan, Pj Bupati Katingan Sampaikan Pesan Ini

“1000 masker N95 yang saya serahkan ini merupakan bantuan dari pak Agustin Teras Narang untuk Pemerintah Kabupaten Katingan khusus untuk tenaga kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Mas Amsyar Kasongan,” terang Sakariyas.

Tentu bantuan dari mantan Gubernur Kalteng periode 2010-2015 ini menurutnya, sangat membantu Pemerintah Kabupaten Katingan terutama bagi tenaga medis dalam rangka menanggani pasien yang terinfeksi wabah Covid-19 yang dirawat di rumah sakit Kasongan.

BACA JUGA:   Aktivis Muda Harapkan Bakal Calon Bupati Harus Benar-Benar Paham Kondisi Katingan

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Katingan mengucapkan terimakasih kepada pak Agustin Terang Narang, atas kerelaannya untuk membantu menyumbangkan masker khususnya di rumah sakit Kasongan yang akan digunakan para medis menanggani pasien-pasiennya,” tutur Sakariyas. (Annas/beritasampit.co.id).