Kepala Dispenda Kalteng Apresiasi Bank Kalteng Sukamara untuk Pelayanan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai

Pelayanan : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio dan Kepala Dispenda Provinsi Kaspinor saat meninjau lokasi penyaluran bantuan sosial tunai terdampak Covid-19

SUKAMARA – Saat melakukan peninjauan secara langsung ke Bank Kalteng untuk melihat proses pelayanan penyaluran bantuan sosial tunai terdampak Covid-19 dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Provinsi Kalimantan Tengah, Kaspinor memberikan apresiasi dan pujian.

Hal itu diungkapkan oleh Kaspinor yang menilai bahwa pelayanan penyaluran bantuan sosial terdampak Covid-19 di Bank Kalteng Sukamara sangat baik dan menerapkan protokol kesehatan.

“Pelayanan yang diberikan Bank Kalteng Sukamara sangat baik dan bagus, kalau bisa dikatakan terbaik di Kalteng,” ungkap Kaspinor, Senin (15/6/2020).

BACA JUGA:   BPK RI dan Polda Kalteng Investigasi Internal ke Gedung Expo Sampit

Menanggapi pujian dan apresiasi dari Kepala Dispenda Provinsi Kalimantan Tengah, Kepala Bank Kalteng Cabang Sukamara, Dodi Oktoriawan merasa senang dengan apresiasi tersebut.

Dodi merasa bersyukur bisa mendapatkan kepercayaan dari pemerintah provinsi dan berpartisipasi dalam menyalurkan bantuan sosial terdampak Covid-19 yang merupakan program dari Gubernur Kalteng.

“Ini tentu berkat kerja keras kita semuanya, kami akan melayani dengan semaksimal mungkin sesuai dengan standar pelayanan yang ditetapkan, juga kita selalu koordinasi dengan dinas terkait agar ini dapat berjalan dengan baik,” terang Dodi.

BACA JUGA:   Pemkab Kobar Jamin 81.325 Jiwa Penduduk Dalam Program JKN tahun 2024

Penyerahan bantuan sosial tunai terdampak Covid-19 merupakan program Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kalimantan Tengah.

Dalam penyerahan secara simbolis di halaman Kantor Bank Kalteng Sukamara hadir Bupati Sukamara Windu Subagio serta warga penerima manfaat yang menerapkan protokol kesehatan seperti cuci tangan pakai sabun dan menggunakan masker serta menjaga jarak. (enn/beritasampit.co.id)