Sebanyak 211 CPNS Kabupaten Lamandau Dilantik

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Lamandau Hendra Lesmana saat usai memberikan selamat kepada para CPNS di Halaman Kantor Bupati Bukit Hibul.

NANGA BULIK – Sebanyak 211 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten Lamandau dilantik menjadi PNS, Pelantikan berlangsung di halaman kantor Bupati Bukit Hibul.

Pengambilan sumpah janji yang dilaksanakan di tempat terbuka itu dipimpin langsung Bupati Lamandau H Hendra Lesmana dengan disaksikan pejabat pemerintahan setempat.

“Pertama kalinya kita lakukan di tengah pandemi covid-19, dan ini juga pertama kalinya pelantikan dilakukan di tengah lapangan,” kata Hendra Lesmana saat diwawancara, Rabu 17 Juni 2020.

BACA JUGA:   Pasar Murah Langkah Strategis Menekan Inflasi Selama Ramadan dan Idul Fitri

Menurut Hendra, CPNS yang telah beralih status menjadi PNS harus bersyukur atas amanah yang telah diberikan. Salah satunya, meningkatkan semangat dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diberikan.

“Diluar sana banyak sekali masyarakat yang bercita-cita berada di posisi ini, namun tidak semua orang memperoleh kesempatan ini,” ujarnya.

Hendra berharap, agar peserta yang dilantik tersebut bisa meningkatkan kinerjanya agar lebih baik lagi, sehingga pelayanan yang diberikan pemerintah bisa semakin maksimal.

BACA JUGA:   Tingkat Kejahatan di Kabupaten Lamandau Turun Drastis

(Andre/beritasampit.co.id)