Pantau PSBB di Kapuas, Kapolda Berikan Bantuan Kepada Personel Pengamanan

BANTU: Istimewa/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Berikan Bantuan Kepada Personel Pengamanan

KUALA KAPUAS – Kabupaten Kapuas merupakan Kabupaten yang berbatasan langsung dengan Provinsi Kalimantan Selatan yang sampai saat ini merupakan salah satu yang terbesar dalam penyebaran covid 19.

Menyikapi hal tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. beserta rombongan memantau langsung pos pengamanan PSBB (pembatasan sosial sekala besar) yang ada di Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalteng, Senin (22/06/2020) siang.

BACA JUGA:   Alat PCR Bertambah, Sekda Kalteng Optimis Percepat Penganan Covid-19

Kapolda kalteng didampingi langsung oleh Wakil Bupati Kapuas Drs. H. M. Nafiah Ibnor, M.M, Ketua DPRD Kapuas Ardiansyah S.Hut., Kajari Kapuas Arif Raharjo, S.H. dan Kepala BPBD Panahatan Sianaga.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda juga memberikan bingkisan kepada personel yang berjaga di pos pengamanan serta kepada persone BKO (bantuan kendali operasi) Polres Kapuas dari Polda Kalteng.

BACA JUGA:   Guru SMA/SMK dan SLB Akan Didata Pemprov Kalteng

Dalam kesempatan tersebut Kapolda juga menyampaikan agar seluruh anggota pengamanan PSBB tugas pokok masing dalam pelaksanaan pengamanan PSBB.

“Semoga dengan pelaksanaan PSBB di Kabupaten Kapuas ini dapat menekan angka penyebaran Covid – 19 di Kabupaten Kapuas,” pungkas Kapolda. (Hardi/beritasampit.co.id)