Kepala Disperindagkop dan UKM Kobar Minta Pedagang Pasar Tidak Takut Rapid Test

MAN/BERITA SAMPIT - H Muhammad Yadi Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Kotawaringin Barat.

PANGKALAN BUN – Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop UKM) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), H Muhammad Yadi mengimbau kepada para pedagang di seluruh pasar tradisional Kobar tidak ‘ngumpet’ karena takut rapid test.

“Mereka yang ngumpet, pura-pura sudah di rapid test ternyata belum, risikonya berat sekali,” ujar Yadi saat mendampingi Wakil Bupati Kobar monitoring beberapa pusat perbelanjaan di Pangkalan Bun, Rabu 24 Juni 2020.

BACA JUGA:   Sampaikan LKPJ TA 2023, Pj Bupati Ungkapkan Pertumbuhan Ekonomi di Kotawaringin Barat Semakin Meningkat

Ditegaskan Yadi, bahwa pihaknya minta kejujuran dari para pedagang pasar, dalam artian harus berani mengatakan yang benar jika belum dilakukan rapid test. “Dan yang sudah dirapid tes, harus berani menyampaikan kepada para pedagang lainnya, agar segera rapid tes,” tutur Yadi.

Bagi para pedagang yang belum dirapid tes, harus segera melaporkan diri ke Kantor Disperindagkop dan UKM Jalan Sultan Syahrir. Disperindagkop dan UKM Kobar juga akan segera data khusus para pedagang malam yang belum rapid test. (Man/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Aktif Sebagai Bhabinkamtibmas dan Pengurus Masjid, Kapolda Kalteng Beri Kejutan Berangkatkan Umroh Kepada Aiptu Hartono