Sambut HUT Bhayangkara, Kapolda Metro Bagikan 350 Paket Sembako kepada Warga Kedaung Wetan

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana Saat Memberikan Paket Bantuan kepada Warga Kedaung Wetan, Tangerang, Jumat, (26/6/2020). Foto: beritasampit.co.id/Adista Pattisahusiwa

TANGERANG— Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana membagikan 350 paket bakti sosial (Baksos) kepada masyarakat di Kecamatan Neglasari, Kelurahan Kedaung Wetang, Kota Tangerang, Jumat, (26/6/2020).

Ratusan paket tersebut diberikan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 tahun yang jatuh pada Rabu 1 Juli 2020 mendatang.

“Ada 300 paket dari Bhayangkara Polda Metro Jaya dan 50 paket dari Bhayangkari,” ujar Nana saat memberikan bantuan itu secara simbolis kepada warga.

BACA JUGA:   Integrasi Tiktok Tokped Untungkan UMKM, Ini Kata Anggota Komisi VI DPR RI

Hari Ulang Tahun Bhayangkara tahun 2020 dengan tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”.

Kata Nana, tema tersebut juga merupakan tugas utama polisi dalam mengayomi, melindungi, dan melayani masyarakat, sekaligus memberikan kesejahteraan.

“Polri berasal dari masyarakat dan untuk masyarakat. Kita juga bekerja untuk rakyat. Intinya tugas kami adalah melindungi masyarakat,” tutur Nana.

BACA JUGA:   Cuaca Ekstrem di Kalteng dan Kalbar, Legislator Golkar: Pemerintah Harus aktif Lakukan Mitigasi Bencana Alam

Selain itu, Nana bilang Polri akan terus menjamin keamanan, karena situasi aman di wilayah hukum Polda Metro Jaya, maka tentu pembangunan akan berjalan dengan baik kedepannya.

“Semoga HUT Bhayangkara ke-74 ini kami terus berbenah, masih banyak kekurangan, khususnya memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Irjen Pol Nana Sudjana.

(dis/beritasampit.co.id)