Tangani Covid-19, Lima Srikandi Bhayangkari Dapat Penghargaan Dari Kapolres Kobar

IST/BERITA SAMPIT - Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting saat menyerahkan piagam penghargaan kepada Ketua Bhayangkari.

PANGKALAN BUN – Sebanyak lima Srikandi Bhayangkari Cabang Kotawaringin Barat (Kobar) mendapat reward dari Kapolres Kobar AKBP Dharma Ginting pada apel yang digelar, Selasa 7 Juli 2020.

Lima Srikandi tersebut diantaranya dr. Hawila Adelita Bukit, M.Kes, Winarti, A.Md.Kep, Nining Adiastuti, A.Md.Kep, Ronauli P. Sitorus, A.Md.Kep dan Naimah Hakipsah, A.Md.Keb.

Dalam amanatnya, AKBP Dharma Ginting mengatakan, kelima anggota Bhayangkari tersebut pantas mendapat penghargaan, karena telah berperan aktif sebagai garda terdepan dalam membantu penanganan Covid-19.

BACA JUGA:   Kapolres Kobar Hadiri Launching Rute Baru Maskapai Batik Air

“Ini adalah motivasi kepada kita dimana Bhayangkari tidak hanya menjadi pendamping kita di rumah namun juga berperan sebagai pelayan terhadap masyarakat dengan menjadi tenaga medis,” ujarnya.

Selain itu, orang nomor satu di Polres Kobar ini juga berpesan agar seluruh anggota senantiasa memberikan pengabdian terbaik bagi instansi Kepolisian. (Man/beritasampit.co.id).