BREAKING NEWS : Avanza Tabrak Matic, Pengendara Tewas di TKP

TABRAKAN : IST/BERITA SAMPIT - Korban tabrakan di Jalan Tjilik Riwut Km 12. Seorang pengendara tewas ditempat.
SAMPIT – Tabrakan kembali terjadi di Jalan Tjilik Riwut disekitar Kilometer 12 wilayah Kelurahan Tanah Mas, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). Avanza bernopol KH 1969 tabrak pengendara matic hingga jokinya tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Informasi dihimpun Berita Sampit. sekira pukul 16:10 WIB, dua orang pengendara naik motor jenis matic sedang melaju dari arah kota besi menuju ke Kota Sampit. Kemudian dari arah berlawan terlihat avanza melaju kencang.
Kebetulan pada saat itu hujan rintik-rintik sehingga mengurangi pandangan dan jarak sudah sangat dekat akhirnya tabrakan itupun tidak terhindarkan.
Naasnya, joki berbaju merah harus kehilangan nyawa sedangkan temannya selamat dan hanya mengalami luka ringan.
Namun, korban yang selamat itu sempat terpental jauh hingga masuk parit. Sementara itu, kendaraan jenis matic yang ditumpangi mengalami rusak berat.
Para pengguna jalan yang kebetulan berada diolah TKP menanyakan identitas korban. Korban yang selamat itu mengaku merupakan warga perumahan bukit permai, Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang.
“Ulun orang bukit permai, rumah lun kada jauh dari sekolahan yang ada diperumahan bukit permai. (saya aslinya bukit permai, rumah saya tidak jauh dari sekolahan yang ada diperumahan bukit permai),” ucap korban yang selamat dari maut.
Untuk proses lebih lanjut, avanza dan matic itupun diamankan pihak berwajib sebagai barang bukti.
BACA JUGA:   TK Terpadu Baroqah Anggrek Lepas Puluhan Siswa/Siswi Tahun Ajaran 2019/2020