Tim Monitoring Pilkada Kalteng Pastikan Kesiapan Kabupaten Katingan

IST/BERITA SAMPIT - Kasatpol PP Provinsi Kalteng Baru I Sangkai (batik biru kanan) saat melakukan monitoring di Kabupaten Katingan.

KATINGAN – Tim Monitoring Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalimantan Tengah yang dipimpin Kasatpol PP Provinsi Kalteng Baru I Sangkai melakukan monitoring dan evaluasi di Kabupaten Katingan, Kamis 16 Juli 2020.

Baru I Sangkai didampingi Pelaksana Tugas Karo PKP Setda Provinsi Kalteng Sutoyo serta pejabat dan staf teknis dari Biro Pemerintahan Setda Provinsi Kalteng.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Salurkan Bantuan Beras kepada Warga Kobar

Monitoring dan Evaluasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng ini dipimpin Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang didampingi Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Asisten Pemerintahan, Kepala Perangkat Daerah terkait, serta Kabag Pemerintahan Setda Katingan, dan pihak Polres Katingan serta Pabung.

Dalam pengantarnya Sunardi mengatakan, “Anggaran untuk Desk Pilkada semula Rp 84 juta diusulkan penambahan anggaran perubahan anggaran sebesar Rp 283 juta. Pada intinya Kabupaten Katingan siap mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020,” katanya.

BACA JUGA:   Kalteng Selalu Berupaya Maksimal dalam Menekan Angka Inflasi di Daerah

Ketua Tim Monitoring Baru I Sangkai menegaskan, bahwa tujuan dari monitoring ini dalam rangka memastikan kesiapan Kabupaten Katingan dalam penyelenggaraan Pilgub Desember mendatang. (Hardi/beritasampit.co.id).