Rasa Syukur 29 Tahun Mengabdi, Angkatan Akpol 1991 Polda Kalteng Bagikan 500 Paket Sembako

IST/BERITA SAMPIT - Pemberian Paket Sembako Kepada Masyarakat

PALANGKA RAYA – Sebagai bentuk rasa syukur pengabdian angkatan Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1991 melaksanakan bantuan sosial di Panti Asuhan Berkah Jalan G.Obos XXIV Kota Palangka Raya, Senin 27 Juli 2020.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Direktur Pembinaan Masyarakat (Dirbinmas) Polda Kalteng Kombes Pol. Ebet Gunandar, dan Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan (Kabidprovam) Kombes Pol. Raden Firdaus, yang merupakan Alumni Akpol tahun 1991 yang berdinas di Polda Kalteng serta Kepala bidang kerja sama badan intelejen dan keamanan Polri (Kabidkerma Baintelkam Mabes Polri) Kombes Pol. Djati Wiyoto Abadhy, selaku perwakilan dari Mabes Polri.

BACA JUGA:   Dikabarkan Maju Sebagai Bacalon Wakil Wali Kota Palangka Raya, Begini Tanggapan Emi Abriyani

Dirbinmas juga menyampaikan jika acara seperti ini juga dilaksanakan di beberapa tempat yaitu Panti Asuhan Maria Inez Jalan Rajawali, Panti Asuhan Al Mim Jalan Semeru, PP Polri yang diwakili AKBP Purnawirawan Vincentia Murniati Jalan Garuda XI.

“Kami juga membagikan kepada warga Pahandut Seberang yang terletak di jalan lintas Palangka Raya – Bukit Rawi serta membagikan juga kepada petugas sapu jalan dan pemungut sampah,” kata Dirbinmas Polda Kalteng Kombes Pol. Ebet Gunandar.

BACA JUGA:   10 Orang Petugas RSUD Doris Sylvanus Sudah Diperiksa Polda Kalteng, Diharap Ada Penetapan Tersangka Kasus Dugaan Malapraktik

Lebih lanjut, Ebet menyampaikan Pelaksanakan bantuan sosial ini merupakan sebagai bentuk rasa syukur Alumni Akpol tahun 1991 yang mencapai 29 tahun pengabdian.

“Semoga dengan didakanya bantuan sosial ini dapat meringankan beban masyarakat di saat pandemi covid – 19 ini dan juga kami memohon doa agar selalu lancar dalam berdinas,” pungkas Ebet.

Perlu diketahui, jumlah bantuan kali ini sebanyak 500 paket yang terbagi didalam beberapa titik.

(Hardi/Beritasampit.co.id)