Anggota DPRD Kalteng Dapil V Langsung Awasi Pendistribusian Hewan Kurban

M.SLH/BERITA SAMPIT - Foto bersama anggota DPRD Kalteng Dapil 5.

PALANGKA RAYA – Ketua DPRD Provinsi Kalteng Wiyatno bersama anggota DPRD Kalteng dari Daerah Pemilihan (Dapil) V, melakukan pengawasan dan pendampingan pendistribusian hewan kurban bantuan dari Pemprov Kalteng di wilayah Kabupaten Pulang Pisau dan Kapuas.

“Dalam rangka pengawasan dan pendampingan pendistribusian hewan kurban dari Pemprov Kalteng, ke Kabupaten Pulang Pisau dan Kapuas, kami sembilan anggota Dapil V menyaksikan penyerahan dan pendampingan tersebut,” kata Wiyatno.

BACA JUGA:   Gubernur Kalteng Singgung Program Food Estate saat Pembukan MPLS Se-Kalteng

Di Kabupaten Pulang Pisau 12 ekor sapi kurban disalurkan, sedangkan di Kapuas 38 ekor sapi, yang dibagi ke titik pembagian, baik di musala, masjid dan pesantren yang sudah dikoordinasikan oleh Pemprov Kalteng.

Dijelaskan Wiyatno, bahwa Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dan Kapuas serta masyarakatnya merasa bangga dan apresiasi kepada Pemprov Kalteng dalam upaya membantu masyarakat di daerah.

BACA JUGA:   Launching Aplikasi Polisi Hebat dan 3 Buku, Kapolda Kalteng Harap Kinerja Polri Meningkat

“Kami juga seluruh anggota DPRD Kalteng, terutama Dapil Kapuas dan Pulang Pisau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H/20202, mohon maaf lahir bathin,” kata Wiyatno. (M.Slh/beritasampit.co.id).