Heboh! Warga Kumai Ditemukan Tak Bernyawa di Lahan Bekas Dibakar

IST/BERITA SAMPIT - Kasat Reskrim Polres Kobar Hendra.

PANGKALAN BUN – Warga Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) kembali dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki di lahan bekas dibakar, Minggu 2 Agustus 2020 sekira pukul 17.00 WIB.

Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting melalui Kasat Reskrim Hendra, saat dikonfirmasi, Senin 3 Agustus 2020 membenarkan hal tersebut. Ia menjelaskan, awalnya seorang saksi selaku anggota keluarga korban mencari korban, karena menjelang magrib korban belum kembali ke rumahnya.

BACA JUGA:   Kecelakaan Maut di Desa Bipak Kali, Dua Pengendara Motor Tewas

Saksi tersebut mencari korban di belakang BTN Griya Citra Lestari jalan DPRD Desa Batu Belaman Kelurahan Kumai, Kabupaten Kobar.

“Menurut saksi, karena korban sedang membersihkan pekarangan di daerah tersebut. Setibanya saksi di tempat kejadian, saksi mengetahui bahwa korban sudah tidak bernyawa di tengah lahan yang sudah terbakar dengan posisi tiarap,” ungkap Hendra.

Kemudian saksi menghubungi keluarga yang lain, setelah berdatangan pihak keluarga langsung membawa korban ke rumah duka jalan Marunda RT 05 Keluharan Candi, Kecamatan Kumai.

BACA JUGA:   Tidak Terlibat Pungli Parkir, Penanggung Jawab SPBU Km 8 Tjilik Riwut: Kami Tidak Berani Main-Main dengan Penyaluran BBM Subsidi

Almarhum bernama Salimudin Bin Armin, yang lahir 7 April 1957 itu bekerja sebagai petani, setelah diperiksa tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan.

Diduga kuat korban mengalami penyakit sesak napas, bahkan kata keluarganya korban baru sembuh dari sakit strucknya selama 2 tahun. (Man/beritasampit.co.id).