Kecelakaan Maut di Kobar, 1 Tewas dan 1 Lengannya Putus

Ilustrasi

PANGKALAN BUN – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Poros Desa Riam Durian KM 11 Kecamatan Kotawaringin Lama (Kolam) Kabupaten Kobar Kalteng, yang mengakibatkan satu orang tewas ditempat dan satu mengalami luka parah dengan pergelangan tangan bagian kiri putus..

Kapolsek Kolam Iptu Kustianto, Minggu malam, 3 Agustus 2020 mengatakan peristiwa tragis tersebut terjadi sekitar Pukul 13.30 WIB.

Tabrakan maut itu terjadi antara Truk Dump Mitsubishi PS 120 Ragasa KH 8264 GM yang dikemudikan oleh S (62) warga Kediri, Jawa Timur dengan motor Yamaha NMAX KH 5602 WN. Menurut keterangan dua orang saksi mata Sani Listiyani dan Muhammad Syaeful Amir, saat itu mendengar suara benturan keras di pinggir jalan. Setelah didatangi ternyata sebuah sepeda motor sudah tergeletak dan kedua penumpangnya terpental, setelah di datangi terjadi kecelakaan antara Truk Dump roda enam dengan kendaraan roda dua Yamaha NMAX.

BACA JUGA:   Bupati Hj Nurhidayah Kembali Membagikan Seragam Sekolah Gratis

“Yang satu, terpental kepinggi jalan raya tewas seketika karena banyak mengeluarkan darah dari bagian kepalanya dan yang satu lagi menjerit karena sebelah tangannya bagian kiri putus,” kata Kapolsek menjelaskan informasi dari saksi Muhammad.

Setelah diperiksa identitas kedua korban perempuan tersebut, diketahui korban yang tewas seketika di TKP, bernama SL (30) warga Dusun Makarti Jaya RT -1 Desa Riam Durian Kecamatan Kolam. Kemudian korban lainnya bernama MH (23) warga Dusun Makarti Jaya RT-1 Desa Riam Durian Kecamatan Kolam.

BACA JUGA:   Ketua DPRD Kobar Ajak Kapolres Baru Tingkatkan Sinergitas Bersama Pemerintah

Hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui kronologi lengkap mengenai peristiwa tersebut dan masih menunggu keterangan dari Satlantas Polres Kobar.

“Supir dump Truk bernama Sardi warga Kediri, kini barang bukti dan sopir tersebut telah diamankan dipolres Kobar dan kedua korban dievakuasi kerumah sakit”, pungkas Kapolsek.

(man/beritasampit.co.id).