Kapolresta Terima Kunjungan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangka Raya

IST/BERITA SAMPIT - Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri saat foto bersama dengan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non Tempat Pemeriksaan Imigrasi Kota Palangka Raya, Ujang Cahya (Tengah Baju Biru).

PALANGKA RAYA – Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, menerima kunjungan dari Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah Ujang Cahya, Rabu 12 Agustus 2020.

Dalam pertemuan tersebut, Kombes Pol Jaladri juga didampingi oleh Wakapolresta AKBP Andiyatna beserta Pejabat Utama Polresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah.

BACA JUGA:   Satsabhara Polresta Palangka Raya Semprot Disinfektan Cegah Covid-19

Kepada Kapolresta, Kepala Kantor Imigrasi yang datang bersama Kasi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Muchlis Amri mengatakan, maksud kedatangannya adalah selain menjalin Silaturahmi juga untuk meningkatkan kerjasama dan sinergi antara Kepolisian dan Keimigrasian.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak sekalian, saya harap kedepannya kita dapat terus meningkatkan kerjasama terutama dalam penegakan hukum dan Keimigrasian di Kota Palangka Raya,” pungkas Jaladri. (Hardi/beritasampit.co.id).