Kodim 1011/Klk Dikunjungi Pusterad

 

KUALA KAPUAS – Kodim 1011/ Kuala Kapuas mendapat kunjugan dari Pusterad dalam rangka puldata dan kajian optimalisasi penyiapan potensi wilayah pertahanan melalui Binter. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapok Sahli Danpusterad Brigjen TNI Eko Susetyo, M.M. didampingi Kasiter Korem 102/Pjg Kolonel Inf Mukhamad Albar, S.E dan Mayor Inf Yudi Yahya.

Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain Sekda Kapuas Drs. Septediy M.S.I, Kakesbangpol Kapuas, Marlina K, Kadis Pertanian Kapuas Anjono Bhakti, FKUB Kapuas Drs. H Mashumi Riuai, Ketua GKE Kapuas Pdt.Satria S.th Map, Ketua Balakar 545 Kuala Kapuas H Suparman, Talinting Erik Toepak (tokoh masyarakat).

BACA JUGA:   Pembangungan MCK TMMD ke 112, Satgas Bersama Warga siap Memasang Atap

Kegiatan ini bertujuan untuk pengumpulan data dan kajian optimalisasi penyiapan potensi wilayah pertahanan melalui binter sesuai perkembagan wilayah.

Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro,S.Sos. Mengucapkan “Selamat datang kepada Tim Puldata dari Pusterad beserta rombongan ke wilayah Kodim 1011/Klk. Kegiatan Pengumpulan dan kajian optimalisasi ini merupakan salah satu upaya untuk menyamakan visi, persepsi dalam melaksanakan Pembinaan Teritorial sebagai fungsi Utama TNI AD di wilayah Kodim 1011/Klk,” pungkasnya. (rls/beritasampit.co.id)