Srikandi Polisi Bakti Sosial Ke Masyarakat

PALANGKA RAYA – Tim Srikandi Polresta Palangka Raya melancarkan bakti sosial kepada masyarakat kurang mampu. Tim yang tergabung dari Polwan Polresta dan Bhayangkari Cabang Palangka Raya itu, mengulurkan tali asih kepada warga yang berada di Jalan Singa Sawang, Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat 14 Agustus 2020.

Aksi tersebut disambut dengan hangat oleh warga setempat, yang semakin memacu semangat para srikandi tersebut untuk menyambangi dan membagikan bantuan sosial kepada setiap keluarga yang dihidup sederhana di pemukiman tersebut.

BACA JUGA:   Panggung Seni Budaya, Wujud Nyata Pertahankan Kelestarian Budaya Ditengah Masyarakat

“Semoga ini dapat bermanfaat bagi ibu beserta keluarga untuk membantu mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari di tengah masa yang sulit saat ini, terdampak melandanya wabah Covid-19,” kata Brigpol Elisa.

Turut sertanya bhayangkari yang diketuai oleh Ida Jaladri tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap setiap kegiatan Polresta Palangka Raya, yang saat ini dilakukan selaras dengan HUT Polwan ke-72 dan menjelang Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68.

BACA JUGA:   Dikabarkan Maju Sebagai Bacalon Wakil Wali Kota Palangka Raya, Begini Tanggapan Emi Abriyani

“Bhayangkari dan Polwan Polresta Palangka Raya memiliki tujuan yang sama, yakni membantu masyarakat untuk memulihkan kondisi perekonomian serta memberikan semangat di tengah Wabah Covid-19 yang masih melanda saat ini,” ucapnya.

Selain itu, kegiatan kemanusiaan tersebut juga didedikasikan kepada para wanita yang harus berusaha sekuat tenaga bahkan melakukan pekerjaan berat demi merawat dan memenuhi kebutuhan hidup keluarganya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)