Para Prajurit Diminta Jaga Nama Baik Satuan

PURUK CAHU – Komandan Kodim 1013/Mtw, Letkol Kav Rinaldi Irawan, memberikan pengarahan kepada anggota kodim 1013/Mtw yang bertugas di wilayah kabupaten Murung Raya di Puruk Cahu pada kamis 20 Agustus 2020.

Pengarahan dilaksanakan di halaman makoramil 1013-07/Puruk Cahu, dengan tetap mematuhi prorokol kesehatan. Dalam kesempatan tersebut, Dandim menekankan tentang pentingnya menjaga nama baik dan memperkuat sinergi dengan semua unsur.

BACA JUGA:   Kodim 1012/Buntok Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 H

“Pertama saya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat kepada saya beserta isteri. Selanjutnya pada kesempatan ini saya sampaikan, bahwa mari kita laksanakan tugas dengan didasari niat yang tulus dan ikhlas. Kita perkuat komitmen untuk selalu menjaga nama baik pribadi, keluarga dan satuan. Kita buat harum nama TNI, nama satuan yang diawali dari pribadi kita masing-masing,” kata Komandan Kodim 1013/Mtw, Letkol Kav Rinaldi Irawan.

BACA JUGA:   Tanaman Perdana Jagung Hebrida di Lahan Demplot Kodim 1014 /Pbn

Lebih lanjut Dandim menambahkan, selain itu, kita juga harus memperkuat sinergi dengan semua elemen, baik polri, pemerintah dan unsur-unsur di masyarakat di semua tingkatan. Pantauan di lapangan, pengarahan berlangsung khidmat namun tetap dalam suasana yang penuh dengan kekeluargaan. (Hardi/Beritasampit.co.id)