Layanan Publik di Kantor Polisi Disemprot Cairan Disinfektan

IST/BERITA SAMPIT - Petugas Saat Melakukan Penyemprotan

PALANGKA RAYA – Polsek Pahandut sebagai salah satu sarana pelayanan publik yang tak pernah sepi akan kunjungan masyarakat. Polsek Pahandut guna mencegah penularan Virus Corona di areanya, melakukan penyemprotan disinfektan secara berkala.

Penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan disetiap ruangan pada markas komandonya. Dengan menggunakan peralatan lengkap beserta Alat Pelindung Diri (APD), petugas menyemprot tiap ruangan kerja maupun tempat pelayanan bagi masyarakat salah satunya Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu, (SPKT)

BACA JUGA:   DPMPTSP Melaksanakan Program Rutin Ramadan Berbagi

“Penyemprotan tersebut dilakukan sebelum berlangsungnya jam operasional, yang memang perlu dilakukan sterilisasi untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19,” kata Kapolsek Pahandut, Kompol Edia Sutaata.

Selain hal tersebut, instansi kepolisian tersebut juga menerapkan protokol kesehatan bagi masyarakat maupun personel yang hendak masuk dan keluar maupun saat berada di ruang lingkup markasnya.

“Wajib untuk menggunakan masker dan diperiksa suhu tubuhnya, serta menerapkan physical distancing atau menjaga jarak fisik dan mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktifitas,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Bundaran Besar Jadi Lokasi Masyarakat Palangka Raya Menunggu Berbuka Puasa

(Hardi/Beritasampit.co.id)